7 Apartemen dengan Sewa Termahal di Indonesia

apartemen sewa mahal
Sumber: indonesiaoversight.com

Memiliki sebuah hunian adalah impian semua orang. Saat ini, kita dapat memilih berbagai jenis hunian baik rumah atau apartemen. Apapun huniannya pasti memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Bagi masyarakat modern apartemen merupakan salah satu pilihan hunian yang ideal. Tinggal di apartemen dikenal praktis dengan fasilitas yang lengkap. Rata-rata harga sewa apartemen cukup mahal, bahkan beberapa dikenal sangat mewah dengan harga sewa yang sangat mahal. Coba simak di bawah ini 7 apartemen dengan sewa termahal di Indonesia:

1. Dharmawangsa Residences Tower 3

apartemen dharmawangsa

Grup Samudranayaka Unggul adalah pengembang dari apartemen mewah ini. Lokasi apartemen strategis sekaligus tersembunyi di Jakarta Selatan tepatnya kawasan Kebayoran Baru. Apartemen ini menawarkan hunian yang nyaman dan tenang karena jauh dari ingar-bingar lalu lintas. Di samping dinilai memiliki tingkat privasi yang tinggi, keamanan di apartemen ini juga sangat tinggi. Harga jual dari apartemen ini bahkan mencapai US$ 6.000 atau sekitar Rp 58,5 juta per meter persegi. Rosewood adalah pengelola dari apartemen ini. Harga sewa apartemen ini mulai dari US$ 5.000 per bulan.

2. Keraton Residence

apartemen keraton residence

Keraton Residence merupakan apartemen yang dirancang khusus oleh PT Plaza Indonesia Realty Tbk untuk kalangan the haves di Jakarta. Terdapat beberapa pilihan hunian mulai dari 350 meter persegi, 500 meter persegi dan 1.000 meter persegi. Harga jual dari apartemen ini mencapai US$ 5.200 per meter persegi atau sekitar Rp 51 juta per meter persegi. Keraton Residence saat ini dikelola oleh Starwoods. Jika Anda tertarik untuk menyewa salah satu unit apartemen ini, Anda bisa dikenakan biaya sekitar Rp 15 juta perbulan.

3. The Capital Residence

apartemen capital residence
Sumber: skyscrapercity.com

Apartemen ini memiliki salah satu ikon yang menjadi pusat atensi publik di kawasan CBD Sudirman, Jakarta. Icon tersebut adalah crown Prambanan. Apartemen ini dibangun oleh Dhanayasa Arthatama dan grup Mahaka. Apartemen ini dibangun dengan kualitas yang tinggi. Desain, material dan pengelolaannya menggunakan standar hotel mewah. Jika ingin memiliki satu unit apartemen ini, Anda harus menyiapkan sekitar Rp 7,6 miliar untuk 150 meter persegi atau sekitar Rp 51 juta per meter persegi. Jika Anda hanya ingin menyewa sebuah unit di apartemen ini, Anda akan dikenakan US$ 3.500 untuk apartemen dengan tiga kamar tidur per bulan.

Baca juga  Tinggal di Apartemen Memang Praktis, Tapi Pahami Hal Berikut Ini Sebelum Anda Membelinya

4. Raffles residence

apartemen raffless residence

Apartemen mewah satu ini dipasarkan oleh grup Ciputra. Apartemen ini telah terserap hampir 90 persen. Apartemen ini ditawarkan dengan harga US$ 4.800 atau setara dengan Rp 45 juta per meter persegi. Raffles adalah pengelola dari apartemen ini. Harga ini sangat seimbang dengan fasilitas yang akan didapatkan oleh penghuni. Anda juga bisa mendapatkan pemandangan kota Jakarta yang indah di malam hari dari apartemen ini.

5. Pacific Place

sewa apartemen pacific place
Sumber: kemanghouseforrent.com

Apartemen Pacific Place terletak di Jakarta. Grup Dua Mutiara dan Ritz Carlton menjadi pengelola dari apartemen mewah ini. Dua nama pengelola ini sudah tersohor, sehingga wajar saja jika Pacific Place menarik minat sosialita Indonesia yang berada di kawasan ini. Harga untuk satu unit di apartemen ini awalnya dibaderol US$ 5.000 per meter persegi atau sekitar Rp 48,7 juta per meter persegi. Saat ini nilai jual apartemen mencapai Rp 80 juta per meter persegi. Totalnya ada 139 apartemen yang tersedia di Pacific Place. Biasanya orang yang membidik apartemen ini adalah pengguna akhir dan bukan spekulan. Pengelola juga menyediakan sewa jangka pendek dan jangka panjang untuk unit apartemen. Anda bisa menemukan harga sewa US$ 4.500 per bulan untuk ukuran 500 meter persegi.

6. Senopati Suite 3

apartemen senopati suites

Berada di Jakarta, apartemen ini dibanderol dengan harga jual mencapai Rp 65 juta per meter persegi. Jika Anda tertarik untuk menyewa satu unit apartemen ini, Anda bisa menyiapkan dana mulai dari US$ 2.700 per unit dengan dua kamar untuk satu bulan penyewaan. Apartemen ini memiliki desain interior yang elegan dengan balkon yang nyaman. Keamanan di apartemen ini juga sudah dapat dipastikan tingkat tinggi.

Baca juga  Tinggal di Apartemen Memang Praktis, Tapi Pahami Hal Berikut Ini Sebelum Anda Membelinya

7. Anandamaya Residence

apartemen anandamayaSumber: Kompas.com

Anandamaya Residence adalah sebuah aparatemen di Jakarta tepatnya di kawasan Jalan Jenderal Sudirman yang ditujukan bagi penghuni yang tertarik dengan hidup mewah. Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektar. Apartemen ini dirancang agar dekat dengan tempat belanja, hiburan serta kuliner. Anandamaya Residence adalah hasil kerjasama dari Astraland dan Hongkong Land. Saat ini harganya mencapai lebih dari Rp 100 juta per meter persegi. Proyek apartemen ini terdiri dari 2 Premium Tower dan 1 Luxury Tower. Nantinya tower akan berintegrasi dengan Menara Astra di lokasi ini.

Itulah apartemen dengan sewa termahal. Harga jual dan sewa yang tinggi selalu diimbangi dengan fasilitas dan kemewahan dari apartemen ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *